3 Mau..?

Bagi pelanggan yang banyak melakukan panggilan ke operator lain, Anda akan langsung menikmati tarif Murah Tanpa Tapi dengan Kartu Perdana Hitam sebagai berikut:

Bicara -----------Lokal------------------Jarak Jauh
Ke Sesama 3 150
Ke Operator Lain (PSTN dan GSM) 399 1.000
SMS -----------Lokal------------------Jarak Jauh
Ke Sesama 3 Gratis
Ke Operator Lain 100
Video -----------Lokal------------------Jarak Jauh
Ke mana saja 1.000 2.000
GPRS Rp10/kb dan MMS Rp500/MMS untuk ke sesama 3 dan ke operator lain.
Tarif belum termasuk PPN 10%

Bagi pengguna yang menggunakan Kartu Perdana Hitam Rp 10.000, nikmati tarif Rp 1/menit ke sesama 3 lokal hingga 60 menit/hari pada jam 1 pagi sampai jam 9 pagi dan Gratis SMS dari 3 ke 3 hanya dengan sekali isi ulang Rp 10.000 setelah aktivasi

Bagi pengguna yang menggunakan Kartu Perdana Hitam Rp 20.000 (berlaku untuk pengguna yang berada di Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Aceh, tarif Rp 1/Menit dan Gratis SMS ke sesama 3 akan langsung berlaku setelah aktivasi.

Apabila Anda banyak nelpon ke sesama 3, maka, Kartu Perdana 3 Putih sangat cocok bagi Anda. Hanya dengan kartu perdana seharga Rp20.000, Anda akan menikmati bonus lebih dari Rp75.000. Kamu bisa bicara sesukamu selama 12 jam penuh cuman Rp60 per nelpon.

Tarif Nelpon Menit Ke 1 Pagi s/d 1 Siang 1 Siang s/d 1 Pagi
Ke sesama 3 0-sesukamu Rp. 60/nelpon Rp. 150/menit
Ke operator lain 1-3 menit Rp. 800/menit Rp. 1000/menit
4-6 menit GRATIS GRATIS
7 dst. Rp. 599/menit Rp. 699/menit
Tarif SMS
Ke sesama 3 GRATIS
Ke operator lain GRATIS 100 SMS pertama, brikutnya Rp.100/SMS
*tarif belum termasuk PPN 10%

Catatan :

Pengguna Kartu Perdana Putih yang menginginkan Tarif Murah Tanpa Tapi, maka ia dapat pindah ke tarif tersebut dengan cara menghubungi 123, mengunjungi 3Store terdekat, atau kirim SMS REG MTT ke 123 - Gratis (berlaku setelah tanggal 26 Mei 2008)

Bagi Pengguna Kartu Perdana Hitam Rp 20.000 (Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Aceh) yang menginginkan Tarif Rp 60 / Nelpon, maka ia dapat pindah ke tarif tersebut dengan cara menghubungi 123, mengunjungi 3Store terdekat, atau kirim SMS REG 60 ke 123 - Gratis (berlaku setelah tanggal 26 Mei 2008)

Bagi pengguna Kartu Perdana Hitam Rp 10.000 yang menginginkan Tarif Rp 60 / Nelpon, maka harus menghubungi 123 atau mengunjungi 3Store terdekat untuk melakukan perpindahan.

lebih jelasnya Klik 3

Video Call

Kadang Anda ingin melihat semuanya secara langsung, suara saja terasa tidak cukup. Untuk yang satu ini, Video Call adalah jawabannya. Mau mengucapkan selamat tidur untuk anak Anda saat Anda masih lembur di kantor? Atau mau melihat tingkah laku lucu teman-teman saat mereka sedang liburan di luar kota? Sekarang semuanya bisa dilakukan dengan Video Call.

Dengan Video Call, kamera yang ada di ponsel 3G memungkinkan Anda untuk melihat lawan bicara Anda dan juga sebaliknya. Pastikan saja Anda dan lawan bicara Anda sedang berada di daerah jaringan 3G dan orang tersebut juga menggunakan ponsel 3G. Lalu hubungi nomor tujuan, tekan tombol Video Call dan Anda akan langsung bertatap muka dengannya.

Tunggu dulu, masih ada lagi! Anda juga bisa melakukan Video Call internasional. Artinya Anda dapat berbicara dan melihat langsung seseorang yang ada di belahan dunia lain, tekan saja 001 dan tekan tombol Video Call.

GPRS

Mau mengirim e-mail saat sedang terjebak kemacetan? Mau chatting saat sedang bosan di ruang tunggu? Dimanapun dan kapanpun Anda menginginkan internet akses, Anda bisa melakukannya dengan GPRS 3.

Sebelum Anda bisa menggunakan GPRS, Anda harus mengatur ponsel Anda terlebih dahulu. Saat kartu 3 Anda diaktifkan, secara langsung Anda akan mendapatkan SMS yang berisi pengaturan otomatis untuk GPRS, tekan Yes/OK untuk menerima pengaturan tersebut. Setelah pengaturan sudah dikonfirmasi, GPRS dapat langsung digunakan. Penggunaan data Anda akan ditagih per kilobyte. Klik di sini untuk perincian tarif data.

Multimedia Message Service (MMS)

Dengan Mutimedia Message Service (MMS) Anda bisa mengirim gambar, video atau musik bersama pesan singkat Anda. MMS ini sangat seru, karena Anda dapat berkreasi dengan pesan singkat Anda. MMS juga membuat pesan Anda jadi lebih personal bagi siapapun yang menerimanya. Misalnya saat Anda mengucapkan ´Selamat Ulang Tahun´, Anda bisa berkreasi dengan mengirimkan gambar dan lagu selamat ulang tahun dengan MMS, lebih menarik kan?

Sama seperti GPRS, Anda akan mendapatkan pengaturan otomatis melalui SMS saat kartu 3 Anda pertama kali diaktifkan. Yang perlu Anda lakukan adalah tekan Yes/OK untuk menerima pengaturan tersebut. Setelah itu Anda dapat langsung mengirim atau menerima MMS. Untuk mengirim MMS, Anda akan ditagih per 100 kilobyte. Klik di sini untuk perincian tarif data.